Tolak Pemberian Kembang Gula Gratis

Tolak Pemberian Kembang Gula Gratis dari orang tak dikenal kepada anak sekolah, dikuatirkan permen tersebut mengandung narkoba atau zat berbahaya. Kembang gula atau baisa disebut permen adalah penganan paling disuka oleh anak-anak. Tahukah Anda, bilamana disinyalir peredaran narkoba bisa menggunakan metoda bagi-bagi permen? Berprasangka buruk memang tidak baik, namun berwaspada demi kelanjutan generasi bangsa yang bersih dari narkoba sangat perlu. Itulah kenapa kali ini BMPS Kota Bekasi posting tulisan Tolak Pemberian Kembang Gula Gratis. Kenapa permen disinyalir menjadi media peredaran narkoba? Jawabannya sederhana, mereka oknum tak bertanggung jawab tersebut berusaha menjerumuskan anak usia sekolah ke dalam lingkaran penggunaan narkoba. Pada akhirnya akan kecanduan dan membeli atau lain sebagainya, untuk itu waspada lah.

Tolak Pemberian Kembang Gula Gratis

Siapapun tidak ingin jika putra dan putrinya terjebak dalam ulah oknum tak bertanggung jawab, seperti marak berita adanya peredaran narkoba lewat permen.. Untuk anak sekolah mungkin tidak sedikit yang menerima, apabila ditawari permen gratis. Padahal kita tidak mengetahui apakah permen tersebut bermasalah atau tidak? Buruknya adalah bila didalam kembang gula yang dibagikan gratis oleh orang tak dikenal tadi mengandung zat berbahaya, seperti narkoba. Bisa dibayangkan apa yang akan terjadi pada putra dan putri kita>?

Untuk itu, mari kita jaga putra-putri kita untuk tidak mau menerima atau menolak pemberian yang ditawarkan oleh orang asing. Banyak bentuk kejahatan saat ini dan anak-anak adalah media termudah, misalnya adalah melalui sebuah permen gratis. Ingatkan dan ajarkan kepada putra-putri kita untuk  menolak pembebrian dalam bentuk apapun, khususnya makanan seperti permen dari orang asing. Menolak adalah cara yang tepat, agar terhindar dari kemungkinan dampak berbahaya dikemudian hari. Selain menolak pemberian orang tak dikenal, usahakan putra-putri kita tidak jajan sembarangan. Karena tidak tertutup kemungkinan kandungan makanan jajanan tidak baik bagi kesehatan. Fatalnya adalah bila disalahgunakan pihak tak bertanggung jawab untuk melakukan kejahatan peredaran narkoba lewat makanan, seperti permen.

Tolak Pemberian Kembang Gula Gratis, Waspadalah!!

Posting kali ini tidak bermaksud menakuti, tapi hanya mengingatkan terhadap kemungkinan bahaya dari permen yang mengandung narkoba atau zat berbahaya lainnya. Lebih baik melakukan langkah preventif daripada terlambat setelah terjadi kejadian. Semoga tidak pernah terjadi seperti pernah dimuat di media televisi tentang permen yang mengandung narkoba atau zat berbahaya lainnya. Jangan lupa, anak-anak sangat menyukai kembang gula atau permen. Lebih baik menghindar dengan menolak pemberian orang tak dikenal dalam bentuk apapun, daripada terlambat. Barangkali dengan video dibawah ini, orang tua akan lebih waspada terhadap putra dan putri tersayang. Jadi, ingatkan putra-putri tercinta untuk Tolak Pemberian Kembang Gula Gratis dari orang tak dikenal.